oleh

Gelar Bhakti Sosial Serentak, Batalyon Parama Satwika 1998 Polda Sulsel Santuni Anak Yatim

Takalar, TOPIKterkini.com – Batalyon Parama Satwika 1998 Polda Sulsel bersama Bhayangkari menggelar Bhakti Sosial Peduli Cocid-19 serentak di seluruh Indonesia, Selasa (19/05/2020).

Bhakti sosial digelar di tiga panti asuhan Kabupaten Takalar.

Sebagai penanggung jawab kegiatan bhakti sosial adalah Kapolres Takalar Polda Sulsel AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH. bersama AKBP Yohannes Richard Andrians, SIK (Wadir Resnarkoba Polda Sulse) dan AKBP Aris Bahtiar, SH, SIK, Msi (Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel) sebagai perwakilan angkatan Batalyon Parama Satwika 1998 Polda Sulsel.

Bhakti sosial digelar dengan memberikan bantuan berupa sembako diantaranya beras, telor, indomie, minyak goreng, tepung terigu, blueband, susu, sabun cuci tangan dan uang santunan kepada masing-masing anak yatim beserta pengurusnya.

Kunjungan pertama ke panti asuhan Harapan Bangsa yang diasuh oleh Pak. Hamzah di Kec. Galesong Selatan dengan jumlah anak asuh 42 orang dan pengasuh 2 orang.

Kunjungan kedua ke Panti Asuhan Mega Mulia yang diasuh oleh Abd. Azis di Kec. Polut, jumlah anak asuh 30 orang dan dua orang pengasuh.

Kunjungan ketuga ke Panti Asuhan An Nur Rahmah, yang diasuh oleh Pak. Suaib di Kec. Pattallassang, jumlah anak asuh 32 orang dan dua orang pengasuh.

Para penghuni panti asuhan beserta pengasuhnya sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan bhakti peduli tersebut dan senantiasa mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed