oleh

Dandim Takalar Berikan Arahan Kepada Seluruh Anggota Terkait Pelaksanaan Shalat Id

Takalar, TOPIKterkini.com – Di Lapangan Apel Makodim Jln. Fitrah No. 9 Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos.,M.Si memberikan pengarahan dan himbauan kepada seluruh anggotanya untuk menindak lanjuti hasil keputusan pemerintah pusat terkait pelaksanaan shalat Id, (Rabu 20/5/2020).

Dalam arahan tersebut Dandim menyampaikan beberapa hal diantaranya, Terkait ST libur bersama, kita harus menunggu ST dari Kodam, kemudian untuk libur pada tanggal merah sesuaikan stanby di rumah masing-masing.

“Terkait masalah pelaksanaan shalat Id telah diputuskan oleh pemerintah bahwa dilaksanakan di rumah masing-masing, tetapi apabila ada warga yang mau melaksanakan shalat Id di mesjid, pemerintah juga tidak melarang namun sebelum masuk mesjid hari cuci tangan dulu,” ujar Dandim 1426/Takalar.

“Bagi anggota laksanakan apa yang telah dihimbaukan oleh pemerintah tentang pelaksanaan shalat Id, namun anggota tidak boleh melarang masyarakat untuk melaksanakan shalat Id di masjid,” lanjutnya.

“Bagi seluruh anggota agar selalu berhati hati dalam menjaga kesehatan terkait dengan penyebaran virus korona (Covid-19) karena Kodim lain sudah ada yang terkena Virus tersebut dan penyebarannya semakin banyak setiap harinya, budayakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, jaga pola makan untuk meningkatkan imun tubuh,” tutup Dandim.

(Humas/Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed