oleh

Penyerahan APD dari Kepala Staf TNI AD Kepada Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Alat Pelindung Diri (APD) merupakan protector terbaik yang dimiliki oleh tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam melawan Covid-19. Di Jeneponto kebutuhan layanan kesehatan akan ketersediaan Alat Pelindung Diri sangat dibutuhkan sebab hampir setiap hari tenaga kesehatan terjun kemasyarakatan untuk melakukan pemantauan dan juga tracing kontak erat.

Kebuutuhan alat pelindung diri (APD) oleh setiap daerah dalam menghadapi pandemik covid 19 semakin tinggi, tidak terkecuali di kabupaten Jeneponto.

Menyikapi hal tersebut, kepala staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) mengirimkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke tim gugus tugas covid 19 Kabupaten Jeneponto yang diterima langsung oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf. Irfan Amir selaku ketua harian 1 gugus tugas Covid 19.

Bertempat di Puskodalops Makodim Jeneponto Letkol Inf. Irfan Amir mengungkapkan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AD.o

“Bantuan APD ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI  khususnya Kepala Staf Angkatan Darat kepada pemerintah daerah dan masyarakat serta petugas kesehatan selaku garda terdepan penanganan covid-19 di Jeneponto”, ujarnya.

Letkol Inf. Irfan Amir berharap jika APD ini dapat segera tersalurkan ke tenaga kesehatan untuk kemudahan proses dilapangan. “Semoga ini dapat kita distribusi kelapangan dalam waktu dekat agar petugas medis dilayanan dapat terbantukan”, tutupnya. (*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed