oleh

Babinsa Desa Bontokaddopepe Lakukan Pemantauan dan Pengawasan Penyaluran BST

Takalar, TOPIKterkini.com – Personil Koramil 1426-03/Galut jajaran Kodim Takalar melalui Babinsa Desa Bontokaddopepe Serda Rapiuddin dan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan dan pengawasan penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai ( BST) dari kementrian sosial RI bagi warga kurang mampu di Galesong Utara, yang bertempat Di Aulau Kantor Desa Bontokaddopepe, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Kamis (21/5/2020).

Pemantau dan Pengawasan yang dilakukan personil Koramil Galut untuk memberikan pengamanan agar proses penyaluran Bantuan berjalan dengan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kegiatan ini juga sebagai instruksi dari Danramil 03 Galut Kapten Inf Muh Nur yang mengintruksikan kepada seluruh jajarannya di Desa seperti Babinsa untuk melakukan pengawasan dan pengamanan terkait penyaluran bantuan kepada masyarakat, agar menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum binaannya masing-masing dengan kondusif.

Serda Rapiuddin selaku Babinsa Desa Bontokaddopepe saat melakukan pengamanan penyaluran Bantuan ke warga Desa binaan mengatakan kehadiran kami sebagai petugas TNI dapat memastikan situasi Kamtibmas bisa berjalan aman dan kondusif di wilayah hukum Galesong Utara serta memastikan penyaluran bantuan ke warga bisa sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami hadir untuk memastikan situasi bisa terkendali dan berjalan aman dan kondusif, serta menyampaikan kepada warga untuk tetap mengikuti rangkaian protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, selalu mengunakan Masker dan membiasakan mencuci tangan dengan benar dan bersih baik sebelum maupun sesudah berkativitas guna mencegah penularan virus Corona atau Covid-19,″ ungkap Serda Rapiuddin.

(Humas/Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed