Yakinkan Tidak Terpapar Covid-19, Kodam Rapid Test Personel Rindam XII/Tpr

TOPIKTERKINI.COM, SINGKAWANG KALBAR – Kodam XII/Tanjungpura melalui Rumkit Tk. IV Singkawang melaksanakan rapid test Covid-19 kepada personel Rindam XII/Tpr. Pelaksanaan Rapid Test berlangsung di Mako Satdik Rindam XII/Tpr. Uji cepat Covid-19 ini bertujuan untuk meyakinkan personel jajaran Kodam XII/Tpr tidak ada yang terpapar virus corona, Jumat (22/5)

Rapid test dipimpin langsung oleh Karumkit Tk. IV Singkawang, Dr. Bowo Heri P. Yang diikuti Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., Wadan Rindam XII/Tpr dan seluruh Kabag Rindam XII/Tpr serta Komandan Secaba Rindam XII/Tpr dan 21 personel.

Karumkit Tk. IV Singkawang, Dr. Bowo Heri P. menyatakan dari hasil rapid test kepada 28 personel Rindam XII/Tpr seluruhnya non reaktif. Tidak ada personel yang terpapar Covid-19.

Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., menjelaskan, rapid test tersebut bertujuan untuk meyakinkan pada seluruh personel Rindam XII/Tpr, termasuk dirinya bahwa semuanya sehat dan terhindar dari Covid-19.

“Rapid test ini sangat penting walau jumlahnya tidak seluruhnya, akan tetapi kedepan pelaksanaannya akan berlanjut sampai semua personel melaksanakannya. Kita bersyukur dari hasil pemeriksaan dengan rapid test, personel kita hasilnya negatif, tidak ada yang terindikasi Covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *