oleh

Antisipasi Kemacetan Jelang Lebaran, Sat Sabhara Polsek Marbo Lakukan Pengaturan Lalin

Takalar TOPIKterkini.com – Jelang perayaan hari lebaran Idul Fitri, Satuan Sabhara Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ps.Kanit Sabhara Polsek Marbo Bripka Iswan.A melakukan pengaturan lalu lintas di kompleks pasar tradisional Desa Lengkese, Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Sabtu (23/05/2020).

Kegiatan kepolisian tersebut bertujuan untuk mengurai kemacetan jelang perayaan hari lebaran Idul Fitri yang di jadwalkan besok, Minggu (24/5/2020).
Selain melakukan pengaturan arus kendaraan di titik kemacetan, personil juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker, jaga jarak serta menghindari berjabat tangan dengan orang lain demi untuk Memutus Mata rantai penularan Virus covid-19.

“Masyarakat tetap Kita Himbau untuk mentaati himbauan pemerintah terkait pencegahan virus Corona serta senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku aksi kejahatan,” ucap Bripka Iswan.

Secara terpisah Kapolsek Marbo AKP Sudirman, SH Mengapresiasi kinerja yang di lakukan oleh aparatnya dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Jelang Lebaran.

Sementara itu tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat Kepada aparat kepolisian yang dengan sigap menjaga keamanan masyarakat baik dalam bertransaksi maupun pengguna jalan umum.

“Terima kasih pak atas kepeduliannya dalam Menjaga keamanan wilayah, semoga perayaan Idul Fitri esok hari berjalan aman dan lancar,” ucap salah seorang warga masyarakat.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed