oleh

Ibu Kapolres Soppeng Kunjungi Yayasan Qolam Nusantara Ponpes Hidayatullah Salaonro ini tujuannya

Topikterkini.Com-Soppeng:
Kunjungi Yayasan Qolam Nusantara Ponpes Hidayatullah Ibu Kapolres Sopeng berikan bantuan perlengkapan alat shalat ke Yayasan Qolam Nusantara Ponpes(Pondok Pesantren) Hidayatullah Salaonro Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng 22/5/2020.
Sebanyak 25 paket perlengkapan shalat idul fitri dan juga berupa sembako diserahkan langsung Ibu Kapolres Soppeng ke pimpinan Yayasan Qolam Nusantara Ponpes (Pondok Pesantren) Hidayatullah H. Muhammad Arif untuk dibagikan kepada para santri.
Pemberian alat shalat tersebut merupakan bentuk apresiasi ibu Kapolres Soppeng terhadap santri dan kepada Yayasan Qolam Nusantara Ponpes(Pondok Pesantren) yang telah berperan besar dalam memperjuangkan tegaknya NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).Terlebih dari itu bahwa pesantren mempunyai kontribusi yang tidak kecil dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia, sejak dulu hingga sekarang.


Sementara itu, Ketua Yayasan Qolam Nusantara pondok pesantren Hidayatullah H. Muhammad Arif menyatakan ucapan terima kasih banyak kepada Ibu Kapolres Soppeng atas bantuan dan kepeduliaannya membantu para santri di Yayasan Qolam Nusantara ponpes Hidayatullah ini, tetap kami doakan semua yang menginfak agar diberikan kesehatan dan mendapat berkah di sisi Allah SWT serta dapat dilipat gandakan pahalanya, tuturnya.
Lanjut H.Muhammad Arif, bukan nilainya atau jumlahnya sumbangan yang membuat anak-anak santri sangat senang, tapi kepedulian Ibu Kapolres Soppeng yang begitu sangat mulia,tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed