oleh

Persit KCK Cabang XLVIII Sanggau Berbagi Al-Qur’an dan Mukenah

TOPIKTERKINI.COM, SANGGAU KALBAR – Di bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau membagikan Al-Qur’an dan Mukenah dibeberapa musholla diwilayah Kelurahan Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sgu Ny. Yeni Gede Setiawan yang diwakili oleh Ny. Wiwin Demianus selaku Ketua Ranting 8 Persit KCK Kodim 1204/Sgu menuturkan, bahwa tujuan dari berbagi mukenah ini tidak lain adalah untuk membantu para muslimah utamanya yang kesulitan mendapatkan mukenah saat sholat di Musholla.

“Saya yakin masih banyak musholla – musholla di Desa/ Kelurahan yang tidak memiliki perlengkapan sholat, seperti sarung untuk laki-laki atau mukena untuk perempuan. Dan inilah yang membuat kami tergerak untuk bisa sedikit membantu,” katanya Sabtu (23/5)

Ia berharap, dengan adanya bantuan mukenah dan Al-Qur’an ini, anak – anak sekitar bisa belajar mengaji dan yang perempuan bisa sholat di musholla. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar dalam menjalankan ibadah,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed