oleh

Binmas Desa Cikoang Beri Pengamanan Pelaksanaan Shalat Id

Takalar, TOPIKterkini.com – Binmas Desa Cikoang Bripka Rusli hadir ditengah masyarakat melaksanakan pengamanan pelaksanaan shalat idul fitri 1441 hijriah karena wabah virus covid 19 dan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta mencuci tangan menggunakan hansanitaiser pada saat memasuki masjid, untuk kebaikan kita bersama ditengah mewabahnya virus covid 19 untuk memutus mata rantai penyebaran dan Penularan Virus Corona ( Covid-19), Minggu (24/05) Pagi.

Selain memberikan rasa aman taklupa pula menyampaikan himbauan harkamtibmas,
Urai Binmas Cikoang yang biasa disapa Dg Lira, dan mengajak masyarakat memakai masker dalam kegiatan apapun terutamama dalam momen idulfitri jangan saling bersalaman atau jabak tangan.

Dalam pelaksanaan shalat idulfitri ini saya menghimbau agar jamaah pada saat selesai pelaksanaan ibadah shalat idulfitri tidak berkunjung kesanak keluarga diluar daerah apabila tidak ada keperluan yang sangat penting Tutur Bripka Rusli agar dapat mencegahan penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mangarabombanh AKP Sudirman yang dihubungi lewat via WA memberikan keterangan bahwa telah memberikan perintah dan menempatkan anggotanya disemua mesjid-mesjid yang ada di Kec. Marbo yg ditempati shalat Idulfitri untuk memberikan rasa aman dan nyaman namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed