oleh

Bentuk Kepedulian, Binmas Desa Laikang Kunjugi Warga dan Beri Bantuan

Takalar, TOPIKterkini.com – Anggota Bhabinkamtibmas Desa laikang Polsek Marbo Polres Takalar, Bripka Nafaah Haspan berkunjung kerumah warganya, di salah satu dusun di desa laikang. Selaku Binmas desa Laikang, Bripka Nafaah mendatangi salah seorang warganya yang telah mengalami kecelakaan di dusun Pandala desa laikang, Senin ( 25/05/2020) siang.

Bripka Nafaah yang saat itu berkunjung, tidak lupa memberikan santunan untuk berobat, mengingat situasi sekarang ini sangat sulit untuk masyarakat kecil untuk berobat.

Ditengah Kunjungan, Bripka Nafaah Haspan tidak lupa menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan memperhatikan Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penularan virus covid-19 atau virus Corona. Walaupun sekarang masih dalam suasana lebaran idul Fitri 1441 hijriah dan membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan, sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat dan masyarakat bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi,” Jelas Bhabinkamtibmas Desa laikang Bripka Nafaah.

Dikonfirmasi Terpisah, Kapolsek Marbo Polres Takalar, AKP Sudirman SH melalui Kasihumas mengatakan, Kegiatan Seperti ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. “Kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya kriminalitas,” ungkap Kasihumas Polsek Marbo Polres Takalar Aipda Sahrir.

Sementara itu, Salah satu Tokoh masyarakat yang tak ingin di sebutkan namanya, berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa laikang Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Nafaah Haspan, karna selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat selalu nyaman melaksankan aktivitasnya.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed