oleh

Ikut Melayat ke Rumah Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Lakatong Sampaikan Ini

Takalar, TOPIKteekini.com – Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang Polres Takalar untuk Desa Lakatong, Briptu Abdul Kadir, mengunjungi warga yang berduka di Dusun Pa’gannakkang Desa Lakatong dan memghimbau kepada keluarga yang melayat dirumah duka agar tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan hansanitaiser pada saat memasuki rumah, demi kebaikan kita bersama ditengah mewabahnya virus covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran dan Penularan Virus Corona (Covid-19), Senin (25/05/2020).

Dalam kegiatan kunjungan melayat tak lupa menyampaikan masalah harkamtibmas Desa,
Bhabinkamtibmas
Briptu Abdul Kadir selalu berbagi informasi kepada warga agar jangan mudah terprofokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Mengajak memakai masker dalam kegiatan apapun terutamama dalam momen idul fitri jangan saling bersalaman atau jabat tangan.

“Dalam pelaksanaan kunjungan ini saya menghimbau tidak berkunjung kesanak keluarga diluar daerah apabila tidak ada keperluan yang sangat penting,” Tutur Briptu Abdul Kadir, agar dapat mencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Briptu Abdul Kadir Melaksanakan kunjungan melayat disalah satu ruma warga yang berduka Desa Lakatong.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mangarabombanh AKP Sudirman, SH melalui Kasihumas Polsek Marbo Aipda Sahrir saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi giat kunjungan tersebut dilaksanakan.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed