oleh

Kspkt Ru I Polsek Galut Pimpin Patroli Dialogis

Takalar, TOPIKterkini.com – Polsek Galesong Utara, Polres Takalar melaksanakan Patroli Dialogis untuk berikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi antisivasi Corona 19, Senin (25/05/20) pukul 00.50 Wita.

Kspkt Regu. l Aipda Suaib menjelaskan bahwa Patroli yang dilaksanakan secara rutin ,untuk menjaga harkamtibmas di wilkum Polsek Galut, mensosialisasikan dan Antisivasi Virus Corona (COVID19). agar tidak menular di wilayah Galut. Adapun Patroli merupakan kegiatan Rutin yang setiap hari dilaksanakan oleh setiap Anggita piket secara bergilir.

Kegiatan Patroli ini, dipimpin langsung oleh Kspkt Ru. I Polsek Galut Aipda Suaib secara mobile di jalan piros Galesong Utara dan tempat-tempat rawan kejahatan dalam rangka Harkamtibmas dan Pencegahan penularan Virus Covid-19, serta memberikan Himbauan kepada masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah, agar selalu menggunakan masker, menggunakan Hand sanitiser sebelum dan setelah melakukan aktifitas, jaga jarak dengan orang lain, dan tidak boleh berkerumun.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed