oleh

Telkom Makassar Salurkan Bantuan ke Posko Relawan PMI Takalar

Takalar, TOPIKterkini.com – Setelah Posko Relawan PMI Takalar yang resmi didirikan pada tanggal 04 Mei 2020 oleh ketua PMI Takalar, H. Achmad Daeng Se’re, S.Sos di depan Mesjid Agung Kabupaten Takalar dengan menggandeng TNI/Polri, BNK Takalar, Karang Taruna dan Rapi Kabupaten Takalar.

Kini sudah kesekian kalinya menerima bantuan dari berbagai pihak sebagai bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Takalar. Hari ini menerima bantuan dari Telkom Makassar dibawah pimpinan Kakandatel Gowa yang menaungi Kabupaten Gowa dan Takalar, Jumat (22/05/2020).

Kakandatel Gowa, Suhono bersama stafnya menyerahkan bantuan berupa Baju APD (hazmat) sekali pakai sebanyak 26 pcs, hand sanitizer 600 ml 28 botol, desinfektan 1 ltr sebanyak 10 botol dan masker logo Telkom 100 lembar di Posko relawan PMI Covid-19 yang diterima oleh sektretaris PMI, H. Agussalim. DM, SE, M.Si bersama pengurus PMI Takalar di Posko Relawan PMI depan Mesjid Agung Takalar.

Menurut Suhono, penyerahan bantuan ini semata mata sebagai bentuk kepedulian terhadap adanya Posko yang didirikan oleh PMI Takalar dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Takalar.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin serta memberikan perlindungan kepada tim relawan PMI yang sedang bertugas di lapangan dan kepada masyarakat pada umumnya,” ucap Suhono.

Sementara Sekretaris PMI Takalar, H. Agusaalim menyampaikan, permohonan maaf kepada pihak Telkom karena Ketua PMI Takalar tidak sempat hadir berhubung ada kegiatan sehingga mewakilkan kesaya, tutur H. Agussalim.

“Kami selaku tim relawan PMI Takalar mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar besarnya kepada Telkom Makassar atas sumbangan yang diberikan kepada PMI Takalar,” ucap H. Agussalim sambil tersenyum.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed