oleh

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya yang Terkena Musibah

Takalar, TOPIKterkini.com – Mendapat Informasi salah seorang warganya terkena musibah pencurian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalabbirang Bripka Kamaruddin lansung menyambangi rumah Ibu Kasturi Daeng Ratu di Lingkungan Bilacaddi, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (26/05/2020).

Adapun korban Ibu Kasturi Daeng Ratu mengalami pembobolan rumah pada hari Minggu, 25 Mei 2020 sekitar pukul 14.30 wita, dimana rumahnya disatroni maling ketika ia bersama keluarganya sedang tidak berada dirumah, dan pelaku pencurian berhasil menggondol uang tunai miliknya sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) yang ia simpan di lemari pakaian.

Sebagai bentuk kepedulian, Bhabinkamtibmas Bripka Kamaruddin mengarahkan korban Ibu Kasturi Daeng Ratu untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Kantor Polsek Pattallassang, namun Ibu Kasturi menolak dan mengikhlaskan uang tunainya yang diambil oleh pelaku pencurian.

Ditengah kesibukannya Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang menjelaskan, sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat apalagi saat warga mengalami musibah serta, melakukan kegiatan kegiatan positif bersama warganya tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta cegah aksi pencurian maupun aksi kejahatan lain yang bisa menggangu situasi Kamtibmas, ucap Kapolsek.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed