oleh

Bhabinkamtibmas Desa Patani Laksanakan Sambang dan Beri Himbauan Kamtibmas ke Warga

Takalar, TOPIKterkini.com – Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di desa binaannya, Sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang pada hari Selasa tanggal 26/05/2020, melaksanakan sambang ke rumah Daeng Tiro warga Dusun Mangulabbe Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar.

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang Bripka Sallatang menyampaikan bahwa kami “Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu keamanan di Desa, serta menghimbau warganya agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan, gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi”. ungkap Bripka Sallatang.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos menyampaikan bahwa, Kami selaku pimpinan di Polsek Mappakasunggu selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya masing-masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat, Ungkap Pak Kapolsek.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed