oleh

Rencana Penyaluran BLT Desa, Bhbinkamtibmas Desa Bontoloe Bersama Sekdes dan Ketua BPD Lakukan Koordinasi

Takalar, TOPIKterkini.com – Bhabinkamtibmas Desa Bontoloe Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Heriandi Bersama Sekdes Desa Bontoloe dan ketua BPD melakukan Koordinasi terkait rencana pembagian BLT Desa dan BST tahap ke II dengan tujuan agar pada saat pembagian Bansos tersebut dapat Berjalan dengan lancar dan dibutuhkan Koordinasi dengan baik, Kamis (28/05/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Galsel, Bripka Heriandi merupakan upaya terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang aman, agar pada saat pembagian BLT Desa dan BST tahap ke II harus melibatkan unsur terkait, untuk menghindari protes dari masyarakat yang berdampak terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain itu, untuk mewujudkan keadaan Kamtibmas yang aman terkendali perlu adanya kerjasama antar unsur Pimpinan tingkat Desa sehingga dengan adanya koordinasi
terjalin kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Galsel Polres Takalar berharap selalu dalam keadaan kondusif.

“Dengan Kunjungan serta Koordinasi Saya hari ini oleh Aparat desa, Saya berharap kepada Aparat Desa untuk menghimbau kepada masyarakatnya agar selalu berhati-hati dan selalu waspada karena wabah virus Corona belum berhenti,” tangkas Bripka Heriandi.

“Insya Allah kami dari aparat desa akan selalu membantu dan bekerja sama dengan aparat Kepolisian dan TNI guna untuk menciptkan situasi Yang aman dan Kondusif terutama di Desa Kami ini,” ucap Sekdes Bontoloe.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Galesong selatan AKP I WAYAN SUANDA,SH menjelaskan bahwa, kehadiran Bhabinkamtibas ditengah tengah masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed