oleh

Peduli Covid-19, DPD GoWa-Mo Takalar Bagikan Masker dan Hand Sinitizer ke Pengguna Jalan

Takalar, TOPIKterkini.com – Dewan Pengurus Daerah Group Wartawan Media Online (DPD GoWa-Mo) Kabupaten Takalar gelar aksi sosial peduli covid-19 dengan cara membagikan masker, hand sanitizer kepada para pengguna jalan, serta penyemprotan disenfektan ke sejumlah kendaraan yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, tepatnya di depan Mapolres Takalar, pada Sabtu (30/05/2020).

“Hari ini merupakan kegiatan pertama kami. Setalah dikukuhkan sebagai pengurus, lewat support dari DPP GoWa-Mo Indonesia berupa masker, hand sanitizer dan disenfektan,” tutur Abdul Jalil Mattewakkang Ketua DPD GoWa-Mo Takalar.

“Sebagai organisasi jurnalis baru di Butta Panrannuangku, kami berupaya hadir membersamai upaya pencegahan covid-19. Yang kami lakukan ini bukan hal istimewa, namun setidaknya kita edukasi masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan menjelang pemberlakukan new normal,” lanjutnya.

Sekitar 500 masker, 50 botol hand sanitizer dan 5 liter disenfektan dibagikan dalam aksi kali ini.

“DPD GoWa-Mo Takalar memulai kegiatan dengan hal-hal yang sederhana namun mengedukasi, ini awal dan akan berlanjut terus. Semoga GoWa-Mo Takalar dapat menjadi bagian dari setiap upaya pencegahan covid-19,” imbuh Yardi selaku Dewan Pengawas.

Sekitar 20 pengurus dari berbagai jurnalis media online dan portal yang selama ini aktif di Takalar dan sudah tergabung di GoWa-Mo turut hadir dalam giat tersebut.

“InsyaAllah kegiatan sosial lainnya akan kami gelar menjelang pelantikan, tentunya setelah covid-19 ini benar-benar telah berakhir,” urai Muh. Azis Kio selaku Sekretaris GoWa-Mo Takalar.

“Ucapan terima kasih kami haturkan atas kesedian dan kehadiran Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono membersamai kami,” pungkas Ketua GoWa-Mo Takalar yang akrab disapa AJM ini.

Kegiatan ini dikawal oleh Anggota Satlantas Polres Takalar dipimpin Kompol Kamiseng, Kasat Binmas dan tim gugus tugas covid-19 di Pos Satlantas Polres Takalar.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed