oleh

Bupati Takalar Kembali Kunjungi Pulau Sanrobengi, Ini Tujuannya

Takalar, TOPIKterkini.com – Bupati Takalar H. Syamsari mengisi waktu libur dengan mengunjungi salah satu pulau di Kabupaten Takalar. Pulau yang dikunjungi yakni pulau Sanrobengi di Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Minggu, (31/05/2020).

Pulau kecil ini memiliki keindahan yang luar biasa. Wajar jika mampu menarik magnet para pesohor dan pecinta traveling pantai.

Sekadar diketahui bahwa Bupati Takalar menjadikan Pulau Sanrobengi sebagai salah satu kawasan pengembangan objek wisata pantai. Hal itupun diwujudkan dengan menghadirkan investor dibidang traveling wisata ke pulau ini.

“Kami bersama beberapa pihak terkait kembali mengunjungi pulau sanrobengi. Selain berlibur, kami juga kembali untuk melakukan beberapa peninjauan persiapan pengembangan kawasan pulau ini,” ujar orang nomor satu di Takalar ini.

Di pulau sanrobengi, Bupati Takalar bersama Ketua TP PKK Takalar menggunakan fasilitas dan sarana wisata pulau sanrobengi. Nampak Bupati Takalar H. Syamsari memakai jetsky dan wahana lain yang dipulau tersebut.

“Kami berharap pulau sanrobengi kembali mendapat perhatian dari Pemkab Takalar, selain menawarkan keindahan pantai, pulau ini juga bisa digunakan sebagai wahana wisata kuliner,” ujar salah satu warga yang bermukim di pulau ini.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed