oleh

Camat Lilirilau hadiri penyaluran BLT tahap ke III di Desa Masing

Topikterkini. Com: Hari ini Rabu 3/6/2020 Pemerintah Desa Masing Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- Dana Desa) tahap ketiga (3)
Penyaluran BLT DD tahap ke III di Desa Masing ini dihadiri oleh Sekretaris PMD Kabupaten Soppeng, Camat Lilirilau, Perangkat Desa, BPD, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS dan Pendamping Desa melaksanakan penyaluran BLT-Dana Desa di aula kantor Desa Masing
Sasaran sebanyak 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berasal dari Desa Masing.
BLT-Dana Desa diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah memenuhi kriteria penerima BLT-Dana Desa yang sebelumnya telah disepakati dalam forum Musyawarah Desa Khusus. Besaran BLT-Dana Desa sebesar Rp. 600.000,- setiap bulan dan disalurkan selama 3 bulan.
Keluarga penerima manfaat (KPM) adalah warga miskin yang terdampak COVID-19 dan yang penting lagi belum mendapat bantuan apapun seperti PKH, BPNT, BST, JPS dan segala bentuk bantuan lainnya.

Pendamping Desa (Ismail) ikut berperan aktif mendampingi dan ikut menyerahkan BLT DD ke penerima manfaat.
Kepala Desa Masing berpesan kepada warga untuk mempergunakan bantuan ini untuk membeli kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari hari lainnya.
Selama proses penyaluran BLT Dana Desa, warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed