oleh

Melalui Dinas Koperasi, Rotary Industri Internasional Serahkan Bantuan APD ke TGC Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Penyerahan Bantuan APD dari Rotary industri internasional melalui Dinas Koperasi dan UKM provinsi Sulawesi Selatan, kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone Ir.H.Baharuddin, M, Si.

Melalui Dinas Koperasi, Rotary Industri Internasional Serahkan Bantuan APD ke TGC BoneAPD di serahkan ke ketua gugus Covid 19, Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi di Rumah jabatan Bupati Bone jalan Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.Selasa 02/06/2020.

Malik Faisal selaku koordinator Rotary industri Internasional Sulawesi Selatan yang menjabat kepala Dinas Koperasi dan UKM provinsi Sulawesi Selatan melalui Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Dinas Koperasi dan UKM provinsi Sulsel dalam upaya menekan penyebaran Covid 19 yang makin meluas saat ini, terkhusus di Bumi Arung Palakka ini

APD ini di terima langsung Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi berupa Grace Shield 200 Pcs, Masker bedah Tiga DOS( 150 pcs), Baju Hazmat Sepuluh pcs, Nurse Tiga DOS ( 300 pcs), di salurkan Kadis Koperasi UKM Kabupaten Bone.

Andi Fashar Sangat berterima kasih kepada Dinas Koperasi dan UKM provinsi Sulsel, melalui Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone. Yang sudah memberikan bantuan untuk Tim medis disini , mudah mudahan dengan bantuan ini dapat membantu petugas medis dalam memerangi Covid 19 , ujarnya.

Perlu di ketahui Rotary Internasional atau biasanya dikenal sebagai Rotary club’ adalah sebuah club’ tmyanb tersebar di seluruh Dunia. Anggota Rotary club di panggil Rotarian adalah para pemimpin bisnis dan profesional yang memberikan jasa kemanusiaan, mendorong adanya standar etika yang tinggi dalam setiap kegiatan sukarela, dan membantu membangun kebersamaan dan kedamaian di Dunia .motto mereka adalah ” Service above self’ ( mementingkan kegiatan saling membantu dari pada kepentingan diri sendiri ).

Laporan: Ani Hammer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed