oleh

TNI-Polri bersama Pemdes Pepuro Bagikan Masekr kepada Warga Kurang Mampu

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Pemerintah Desa (Pemdes) Pepuro, Kecamatan Mangkutana dibantu personel gabungan dari Koramil 13/Wotu dan Polsek Wotu membagikan masker kepada warga, Rabu (3/6/2020).

Pemdes Pepuro membagikan masker kain kepada seluruh warga.

Kades bersama Bhabinkamtibmas , Babinsa Koptu Khairul Anam, perangkat desa dan personel Polsek berjalan kaki menuju setiap rumah warga membagikan masker.

Setiap membagikan masker, Babinsa Koptu Khairul Anam menyerukan imbauan mengenai pencegahan penularan Covid-19 ke warga Desa Pepuro.

Koptu Khairul Anam mengimbau warga, agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah untuk menjaga kesehatan, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, dan merupakan bentuk antisipasi jika ada warga lain yang sedang batuk atau bersin,” kata Koptu Khairul.

Selain itu, Koptu Khairul Anam mengimbau warga agar menghindari kerumunan orang ramai, senantiasa menjaga jarak dalam setiap aktivitas dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir.(***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed