oleh

Kodim 1423 Soppeng gelar Pembinaan peta jarak jaring teritorial bersama awak media

Topikterkini.Com:Kodim 1423 Soppeng menggelar pembinaan peta jarak jaring teritorial Triwulan II di aula Kodim 1423 Laburawung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Kamis (4/6/2020).
Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahim dengan mengangkat tema” Mengoptimalkan deteksi dini cegah dini temu cepat dan lapor cepat bagi akpowil melalui pembinaan peta jarak jaring teritorial”
Hal itu guna mewujudkan stabilitas keamanan serta ketahanan wilayah negara kesatuan Republik Indonesia.
Dalam sambutannya Dandim 1423 Soppeng Ricgard Butar butar mengatakan program kerja Kodim ini mengajak kerja sama masyarakat untuk menjaga keamanan NKRI dan Dandim mengakui bahwa tidak akan bisa bekerja tanpa bantuan teman teman pers semua terutama masukan terkait kondisi saat ini
Karna soppeng saat ini menghadapi new normal.
Ditambahkan Dandim Soppeng akan adakan lomba karya tulis berita dwngan mengangkat tema peningkatan pembangunan Daerah di tengah pandemi Covid 19.
Ditengah Covid ini kita harus berbuat sesuatu dan adapun hasil karya tulis yang terbaik nanti itu akan dikirim ke Jakarta.


Lanjut Dandim saya mengapresiasi pada kinerja pada teman teman TNI yang bekerja siang hari dan malam dan ini kewajiban kami untuk melaksanakan kerja teritorial. Dan masalah pemberitaan kedepan jika ada tulisan sekiranya di konfirmasikan dengan pihak yang terkait sebelum di tayangkan.
Ucapan terima kasih Dandim Soppeng ke pers di Soppeng bahwa etika jurnalistik di Soppeng masih bagus dan tdk ada riak riak dan harapannya supaya dipertahankan.
Kegiatan ini bukan hanya seremonial sekiranya dapat di jadikan rutinitas dan menciptakan suasana baru misalkan sharing.
Kegiatan ini dihadiri oleh ketua IWO(Ikatan Wartawan Online) PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) dan IJS (Ikatan Jurnalis Soppeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed