oleh

Meski Rumah Ibadah Telah Dibuka, Gereja Katolik St Petrus Dan Paulus Sekadau Masih Menunggu Arahan Keuskupan Sanggau

TOPIKTERKINI.COM SEKADAU KALBAR, – Pemerintah Kabupaten Sekadau mulai hari ini Jumat (05/06/2020). Secara resmi membuka seluruh rumah-rumah ibadah yang ada di Kabupaten Sekadau.

Namun ada hal yang berbeda dengan keputusan tersebut, Gereja Katolik St Petrus dan Paulus Sekadau belum membuka gerejanya untuk umat beribadah. Karena sampai saat ini pihak gereja masih menunggu intruksi dari bapa Uskup Keuskupan Sanggau.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pastor paroki St Petrus dan Paulus Sekadau Pastor Kristianus CP.

“Untuk saat ini gereja paroki dan di stasi-stasi, masih belum dibuka sebelum adanya intruksi dari bapa uskup keuskupan Sanggau sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan,” kata pastor Kristianus CP diruang kerjanya Jumat, (05/06/2020).

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa keputusan tersebut berlaku untuk seluruh gereja katolik Sekolah Yayasan Katolik yang ada paroki maupun stasi-stasyang ada di Kabupaten Sekadau.

Selain itu juga pastor Kristianus CP menghimbau agar seluruh umat Kristiani yang ada di Kabupaten Sekadau untuk menerapkan protokol kesehatan guna untuk mecegahnya penyebaran Covid19 yang ada di Kabupaten Sekadau. (Acil).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed