oleh

Personil Babinsa Koramil 05/Lahewa mengawal penyaluran Bansos provinsi sumut

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA –Personil Babinsa Koramil 05/Lahewa dan personil Polsek Lahewa mengawal penyaluran sembako (4/6) Bansos JPS Prop. Juma’at 05/06/2020.

Sumut mulai dari penjemputan diGudang Bulog Gunungsitoli sampai ke Desa – Desa diwil Kec. Afulu Kab. Nias utara yang jumlah penerimanya 2.463 KK. Dan salah satu Desa diKecamatan Afulu, yaitu Desa Faekhunaa dilaksanakan acara penyerahan secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Nias Utara Ingati Narara A.Md.

Danramil 05/Lahewa Kpt Inf HS. Lase mengatakan bahwa secara umum jumlah Desa yang disalurkan Bansos JPS Prop. Sumut diWil Kec. Afulu secara bersamaan 9 Desa. Sudah terlaksana dengan baik. Walaupun ada kendala dalam penjemputan diantaranya bahan sembako beras habis diGudang Bulog dan harus menunggu kedatangan kapal dari Sibolga hingga sore hari dan tiba diKecamatan sudah magrib dan selesai pembagiannya sampai larut malam , namun dapat berjalan dengan baik. Semoga Bantuan ini dapat mengurangi beban /kesulitan masyarakat akibat Covid 19. Yang ada diKec. Afulu. Tandas Danramil.

Dihadiri oleh Ketua DPRD Sukamto Waruwu , Kadis Pendidikan , Ka BPBD, Kadis PMD , para anggota DPRD Dapil IV, Forkopimca , Tua Koordinator, Kades beserta aparat Desa Faukhunaa dan seluruh masy penerima Bansos yang jumlahnya 295 KK.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed