oleh

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Laguruda Himbau Warga Selalu Gunakan Masker

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, menggelar dan melaksanakan sambang ke desa sekaligus bersilaturahmi.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Laguruda, Bripka Sahrir pada Jum’at siang (05/06/2020) di Dusun Tandotana Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar.

Bripka Sahrir melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat. Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bripka Sahrir mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu

Disela-sela percakapan tidak lupa Bripka Sahrir menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah. Serta agar mengurangi kegiatan diluar rumah apabila dirasa tidak penting.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan sambang desa dan kumpul bareng warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Mappakasunggu.

“Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat,” Kata Kapolsek.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed