oleh

Sukseskan Program Pemerintah, Tiga Pilar Desa Kalebentang Bangun Koordinasi

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Sebagai ujung tombak dari pemerintahan 3 Pilar dituntut untuk selalu mendukung dalam mensukseskan program-program pemerintah.

Hal ini dipahami betul oleh 3 Pilar Desa Kalebentan Kecamatan Galesong Selatan dalam setiap kesempatan selalu berkoordinasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Jumat (05/06/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Kismanto Polsek Galsel Polres Takalar saat berkunjung ke kantor Desa Bentang bersama dengan Bhabinsa disambut hangat oleh pak desa berserta sfatnya.

“Kunjungan kami di kantor Desa binaan tidak lain hanya untuk meningkatkan koordinasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan pak desa beserta stafnya. Tutur Pak Babin.

“Sekarang lagi kita sedang menghadapi New Normal, sehingga kami bersama 3 Pilar Kamtibmas Desa senantiasa turun kewilayalah untuk mensosialisasikan dan menghimbau warga agar tetap waspada dengan virus Corona. Tambahnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas melalui kegiatan tersebut menyampaikan himbauan agar cepat dan tanggap apabila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan segera lapor pada petugas, keharmonisan tetap dijaga untuk wujudkan Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Galesong Selatan tetap terjaga.

Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda. SH mengatakan, kegiatan sambang Desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalebentang Bripka Kismanto bersama babinsa desa Kalebentang Serda Suherman. merupakan bagian dari tugas pokok Polri.

Kapolsek mengaharapkan dengan kunjungan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ke Desa-desa agar ditingkatkan, guna mengetahui Anggotanya dalam mengemban tugas Bhabinkamtibmas di Desa Binaanya.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed