oleh

Tindak Lanjut Program Kapolri, Personil Polsek Marbo Lakukan Perawatan Tumbuhan

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Program Ketahanan pangan yang di rintis oleh segenap personil Polsek Marbo dalam mendukung program Pimpinan ditengah mewabahnya Pandemik Virus Corona, diharapkan bisa membawa manfaat positif khususnya keluarga besar Polsek Marbo Polres Takalar, Jumat (05/06/2020).

Dalam pelaksanaannya, personil Polsek Marbo di pimpin Kapolsek AKP.Sudirman,SH menggalakkan, program ketahanan pangan tersebut dengan memanfaatkan lahan kosong di sekitar kantor Polsek Marbo, dengan melakukan penanaman tumbuhan berbagai macam sayur-sayuran yang di harapkan nantinya bisa membuahkan hasil yang maksimal di tengah Pandemik Virus Covid-19.

Sebagai bentuk perawatan, tanaman yang sudah di tanam tersebut mendapat perawatan khusus setiap hari dari personil dengan melakukan penyiraman air, pemberian pupuk kompos, dan penggemburan tanah Pada lahan pasca penanaman.

Menurut Kapolsek Marbo AKP Sudirman,SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa, program tersebut di harapkan bisa berjalan maksimal, untuk itu di perlukan keseriusan dalam perawatan hingga nantinya hasilnya dapat di nikmati secara bersama-sama.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed