oleh

Kades Peniti Apresiasi Masyarakatnya Berikan Bantuan BLT Kepada Yang Lebih Membutuhkan

TOPIKTERKINI.COM SEKADAU KALBAR, – Kepala Desa Peniti Petrus Manus mengapresiasi kepada masyarakatnya yang mendapat bantuan BLT walaupun dinilai tidak layak untuk mendapat bantuan BST, tetapi masyarakat lebih memilih untuk memberikan bantuan tersebut kepada yang membutuhkan walaupun namanya tercantum di dalam data penerima BLT tersebut.

“Saya secara pribadi, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat saya yang telah peduli terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan. Walaupun kalian sendiri yang mendapatkan bantua tersebut. Setelah kalian mendapatkan bantuan tersebut kalian langsung memberikan kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya kepada wartawan Sabtu, (06/06/2020).

Lebih lanjut ia berharap bukan hanya sekedar bantuan ini saja. Tetapi ia lebih berharap kepada masyarakatnya untuk lebih peduli terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan dari pemerintah melalui tangan-tangan masyarakat ini dapat membantu. Dan saya berharap bukan kali ini saja. Sehingga kita peka terhadap masyarakat kita yang lebih membutuhkan,” harapnya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Desa Peniti, jangan ada kecemburuan sosial terhadap masyarakat yang tidak dapat. Karena bantuan ini merupakan dari pemerintah pusat. Dan kepada pemerintah pusat, saya mengucapkan terimakasih,” tutupnya. (Acil).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed