oleh

Hilang Selama 12 Hari, Warga Polut Takalar Ditemukan Meninggal di Sungai Samallu

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Warga Pammukulu, Desa Ko’mara, Kec. Polut, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di Aliran Sungai Samallu, Desa Ko’mara, Kec. Polut, Kab. Takalar, Sabtu (06/06/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan kepada media mengatakan bahwa dugaan sementara mayat berkelamin perempuan dengan usia sekira 45-50 tahun.

“Dugaan sementara mayat berkelamin perempuan dengan usia sekira 45-50 tahun,” ucap Ipda Sumarwan.

Sosok mayat pertama ditemukan oleh Gassing Magarra warga Dusun Pammukulu, Desa Ko’mara yang sedang mencari Ikan di sungai Samallu, dimana posisi mayat dalam Keadaan terjepit di aliran sungai Sela Batu dalam keadaan tengkurap.

Menurut keterangan warga setempat di perkirakan sosok mayat tersebut adalah Salassari Dg Ti’no, umur 45 tahun, warga Dusun Tetetanrang, Desa Ko’mara, Kec. Polut, Kab. Takalar.

Menurut keterangan warga Dusun Tetetanrang, Desa Ko’mara, Kec. Polut Kab. Takalar, Salassari Dg Ti’no telah hilang dan telah di lakukan pencarian oleh kerabat selama 12 hari sampai di temukan mayat tersebut.

Sementara Tim Inafis Polres Takalar Bersama Personel Polsek Polut Polres Takalar Dipimpin Kapolsek Polut AKP H. Andi Hermansyah, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi korban di bantu oleh warga Sekitar.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed