oleh

Kapolres Tolitoli : Tiada Hari Tanpa Kebaikan

TOPIKTERKINI.COM – SULTENG | Pagi ini Senin (8/6/2020), bertempat di halaman Mapolres Tolitoli, untuk pertama kalinya Kapolres Tolitoli,AKBP Budhi Batara Pratidina SIK,SH,MH memimpin apel pagi di Mapolres Tolitoli.

Kepada Topik terkini Kapolres Toli toli AKBP. Budi Bhatara Pratidina SIK,SH,MH melalui Humas Polres Toli toli AKP Moh.Rizal H.Bandi Senin,(8/6) mengatakan bahwa Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan Pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tolitoli menyampaikan kepada seluruh Personel Polres Tolitoli untuk selalu bertugas dengan ikhlas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tugas kita itu tugas pengabdian, yang mana menjadikan nilai ibadah apalagi bila kita melaksanakan dengan tulus dan ikhlas.”kata Kapolres

Selain itu, Kapolres juga minta kepada seluruh personelnya untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,

“Saya minta dukung pelaksanaan tugas saya. Kita semua melaksanakan tugas semata-mata untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara.” ucapnya

Ditambahkannya bahwa semua yang saya akan lakukan Insya Allah hanya semata-mata untuk pengabdian, kebaikan dan kebanggaan organisasi POLRI.

Diakhir arahannya, Kapolres Budi Bhatara mengatakan kepada personel jika dirinya bertugas dimanapun selalu memegang motto “Tiada Hari Tanpa Kebaikan”.

“Saya punya motto itu dari dulu Tiada Hari Tanpa Kebaikan. Setiap hari itu kita minimal laksanakan satu kebaikan” imbuhnya.

Menurutnya kebaikan tersebut dilakukan secara umum, bisa dengan bersedekah ataupun berbagi kebahagiaan dengan orang lain seperti tersenyum,tertawa,salam,,dan menyapa.

“Senyum itu adalah salah satu kebaikan yang memiliki nilai ibadah.” Tutupnya.

Reporter: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed