oleh

Agar tepat sasaran, Penyaluran Bansos Tahap II Akan di serahkan Oleh Bhabinkamtibmas

TOPIKTERKINI.COM – BONE | Penyaluran bantuan sosial tahap kedua Kepolisian Resor Bone kembali dilaksanakan, penyaluran dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. yang di awali dengan apel penyerahan paket bantuan melalui Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Bone, jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamtan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Penyaluran Bansos Tahap II Akan di salurkan langsung oleh BhabinkatibmasApel penyerahan bantuan sosial dihadiri Kepala Dinas Sosial Pemkab Bone H. A. Promal Pawi, S.T., M.Si., Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, S.H.,M.H. bersama pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran, Selasa 09/06/2020.

Paket bansos ini ditujukan bagi keluarga miskin yang terkena dampak covid-19. Untuk penyalurannya, akan diserahkan langsung oleh Bhabinkatibmas Polsek jajaran Polres Bone sehingga penyalurannya tepat sasaran.

Penyaluran Bansos Tahap II Akan di salurkan langsung oleh Bhabinkatibmas“hari ini kita mulai salurkan bantuan sosial tahap kedua kepada warga kurang mampu, dan penyalurannya diserahkan langsung oleh Bhabinkatibmas, dengan harapan dapat meringankan beban mereka akibat pandemic covid-19 ini, dan semoga program pemerintah New Normal dapat berjalan dengan baik sehingga aktifitas perekonomian bangkit kembali” ujar Try Handako

Laporan: Ani Hammer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed