oleh

PRA HBH HARMONI SAHABAT 85

TOPIKTERKINI.COM – GOWA| Pra Halal Bi Halal (HBH) Harmoni Sahabat 85, berlangsung di Perumahan Berlian Indah Blok F19/20 Desa Jenetalassa Kabupaten Gowa, Selasa (09/06/2020). Di hadiri beberapa Alumni SMA Negeri 3 Makassar angkatan 1985.

PRA HBH HARMONI SAHABAT 85Kegiatan silaturahmi di kediaman Hj. Lia sebagai tuan rumah, sebagai ruang untuk persiapan pelaksanaan HBH nanti di Kabupaten Jeneponto. Hj. Lia merasa senang sekali teman-teman datang ke rumahnya memenuhi undangan untuk memperkuat silaturahmi di antara para alumni.

Suasana penuh kekeluargaan terlihat di siang hingga sore hari. Di sela-sela acara, beberapa alumni, awak media meminta tanggapan terhadap kegiatan tersebut. Andi Amir Hamsah – biasa di sapa Puang Amir mengatakan ini acara luar biasa, mempertemukan kembali teman-teman selama tiga puluhan tahun lalu sehingga kami bisa lebih pererat persahabtan , kekerabatan alumni smaga 85.

“Alhamdulillah saya bisa hadiri dan bertemu teman-teman semuanya, Utamanya. Kelompok Harmoni Sahabat 85 yang memfasilitasi dan pro aktif untuk membuat acara sehingga kita berkumpul seperti yang terjadi hari ini. Kerjamasama yang baik sehingga terjalin kembali ikatan silaturahmi”, sambung Puang Amir.

Lain lagi tanggapan H. Basri, berterimakasih ke Hj. Lia yang sudah meluangkan waktu dan tempatnya, karena setahun kita tidak pernah kumpul-kumpul seperti ini. Dan mengharapkan teman-teman yang lain pun bisa hadir pada HBH nanti di Jeneponto, tanpa memandang kelompok-kelompok.

Begitu pun Hj. Muli yang sangat aktif di komunitas ini menyambut kegiatan pra HBHi sangat baik, kita jalin silaturahmi setiap acara, siapa pun bisa datang. Sebaiknya sering-sering kita laksanakan kegiatan seperti ini.

Setelah Lockdwon dan PSBB Covid-19, Dandy Roempak salah satu alumni mengatakan, pertemuan ini simpel saja selain mempererat silaturahmi, pun kita sedang jenuh dengan adanya covid, kepanikan-kepanikan selama kita di rumah, Alhamdulillah kita sugesti diri sehingga kita berkumpul kembali dengan teman-teman.

Setelah makan siang dan sholat berjamaah, dilanjutkan diskusi untuk persiapan HBH tanggal 27 Juni 2020. Resume diskusi di sampaikan Sapada Sandana selaku pemimpin diskusi. Beberapa poin, urai sapada yaitu transportasi bus pariwisata, lokasi star di Perumahan Berlian Indah Pukul 08.00, memakai masker dan jaga jarak sesuai prosedur kesehatan.

“Untuk yang tehnis-tehnis nanti di bicarakan lagi di group whatsApp,” pungkas Dadda panggilan akrabnya. (rk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed