oleh

Babinsa Koramil 1426-03/Galut Sambangi Warga Penderita Tumor

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Babinsa Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426-Takalar, Sertu Agus Harianto menyambangi salah seorang warganya yang sedang sakit di Dusun Kampung Parang, Desa Bontolanra Kec. Galesong Utara (Galut) Kab. Takalar, pada Rabu (10/6/2020).

Muhammad Amir Dg Ronrong (46) diketahui menderita penyakit tumor pada leher bagian kanan sejak awal bulan Januari 2019, kemudian masuk rumah sakit awal bulan Agustus 2019.

Kepada Babinsa, Dg Ronrong menyampaikan bahwa, penyakitnya sudah mulai parah sekitar 1 tahun, namun karena tidak punya biaya untuk berobat dan tidak memiliki pekerjaan apa-apa, akhirnya tinggal di rumah saja.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Dg Ronrong di Diagnosa Tumor Nasofaring Dextra (T1 N2 Mx/Std III).

Ia juga menyampaikan bahwa, petunjuk dari Dokter yang pernah memeriksanya, harus dilaksanakan kemoterapi atau di operasi, namun karena takut dan kendala Dana, dia tidak pernah di Kemoterapi.

Sementara itu, Babinsa Koramil 1426/Galut, Sertu Agus Harianto mengatakan bahwa, Muhammad Amir Dg. Rongrong sangat mengharapkan adanya bantuan dari pemerintah untuk meringankan bebannya terutama bantuan berupa sembako dan lainnya.

(Ak)
Sumber: Humas Kodim 1426/Tklr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed