oleh

Peduli, Kapolres Takalar Salurkan Langsung Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid 19

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., salurkan langsung bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid 19 di Lingkungan Kalebalang Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (10/06/2020).

Adapun paket sembako yang disalurkan langsung oleh Bapak Kapolres Takalar kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid 19 berupa beras 10 Kg, telur 1 rak, mie instan 1 dos, garam 250 gram, minyak goreng 1 liter, gula 2 liter, susu 1 kaleng, teh celup 1 dos dan biskuit 1 bungkus.

Warga penerima bantuan sembako yaitu Lisa Daeng Ratang (68 tahun) yang merupakan warga kurang mampu dan terdampak Covid 19 merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan langsung oleh Kapolres Takalar beserta jajarannya.

Salah seorang Keluarga Lisa Daeng Ratang yakni Abd. Rahim Daeng Ngempo mengucapkan “Atas nama mewakili Keluarga Lisa Daeng Ratang mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Takalar bersama rombongan yang membagikan sembako dan mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua dan apa yang dilakukan Bapak Kapolres Takalar beserta jajarannya bernilai amal pahala kebaikan disisi Allah Swt aamiin,” ucapnya seraya berdo’a.

Sementara Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga terdampak wabah virus Corona atau Covid-19. Khususnya bagi warga miskin tidak mampu di sejumlah wilayah hukum Polres Takalar.

“Mudah-mudahan dengan apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga kita,” tuturnya.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed