oleh

Pemdes Abbanuang Kec.lilirilau salurkan BLT tahap III

Topikterkini.Com-Soppeng :Pemerintah Desa Abbanuang Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi selatan(Sulsel ), Rabu (10/6/2020) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke 35 Kepala Keluarga (KK).

Jumlah KK ini tidak ada perubahan sejak penyaluran tahap I dan II dan di bagikan ke masing masing KK (Kepala Keluarga)sebesar Rp. 600.000.
Kepala Desa Abbanuang (Sapiruddin) mengatakan Kami berharap dengan adanya bantuan BLT tahap Tiga ini bisa dimanfaatkan dengan baik serta dapat mengurangi beban masyarakat dalam mengatasi pemutusan mata rantai Covid-19, di Desa Abbanuang,” harapnya.Juga menghimbau kepada warga, agar selalu mematuhi anjuran dari pemerintah.Selain itu kembali kepada diri masing-masing untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.
Ditambahkan Kades Abanuang Kita harus menjaga jarak, selalu membiasakan untuk cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, memakai masker pada saat keluar rumah, rajin berolahraga, memberitahukan kepada RT dan Kadus atau pihak kesehatan apabila ada kerabat, sahabat, teman dan keluarga yang baru datang dari luar,” pintanya.
Kegiatan penyaluran BLT tahap III di Desa Abbanuang ini di hadiri oleh Camat Lilirilau, Pendamping Desa,dan ketua BPD.

Editor:Sulfadli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed