oleh

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Cakura Salurkan Beras Bantuan Polri Kepada Warga Kurang Mampu

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada warga masyarakat yang terkena dampak covid 19, Polri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid 19. Bantuan sembako berupa beras disalurkan dari Polres Takalar ke Polsek Jajaran yang nantinya akan disalurkan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas.

Hari ini Sabtu, (13/06/2020) Bhabinkamtibmas Desa Cakura Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Agus bersama Babinsa Serma Abdul Kadir salurkan beras Polri sebanyak 10 Kg ke masing-masing warga yang mengalami masalah ekonomi di Desa Cakura. Dimana beras ini memang disumbangkan kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu yang terdampak Covid 19.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 dan semoga masyarakat tetap semangat ditengah wabah serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan Covid 19. “Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” ucap Kapolsek.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed