oleh

Kasus perkawinan sejenis di Soppeng berbuntut laporan polisi

TOPIKTERKINI.COM – SOPPENG: Kasus perkawinan sejenis antara perempuan MT Alias Mita menikah dengan perempuan Mastura Alias Labba yang terjadi di Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Propinsi Sulawesi selatan beberapa hari yang lalu kini telah memasuki babak baru.

Setelah mencuatnya kasus ini dan diketahui bahwa perempuan Mastura alias Labba yang diketahui sebelumnya melalui penyamarannya adalah seorang lelaki namun ternyata adalah seorang wanita.

Dengan kejadian tersebut orang tua Mita tidak menerima atas tindakan tersebut dan merasa tertipu oleh perbuatan Mastura yang telah memalsukan identitasnya mengaku sebagai lelaki namun ternyata faktanya jenis kelaminnya seorang perempuan.

Atas penyamaran identitas tersebut berhasil mempersunting Perempuan Mita sehingga orang tua Mita merasa malu dan merasa terpukul sekali atas tipu daya yang dilakukan oleh Mastura alias Labba sehingga orang tua Mita melaporkan dugaan perbuatan penipuan ke Mapolres Soppeng Sabtu 13/6/2020.

Harapan orang tua Mita sekiranya pihak kepolisian Resort Soppeng sekiranya dapat menangkap siapapun yang terlibat dalam kasus ini termasuk orangtua Labba dan kerabatnya yang mendukung sehingga penipuan ini bisa terjadi, karna sangat tidak masuk logika kalau identitas Labba tidak ada yang tau dia beridentitas sebagai perempuan termasuk orang tuanya.

Laporan: Jufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed