oleh

TP PKK Jeneponto Beri bantuan Korban Banjir dan Longsor Rumbia

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO| Pasca banjir dan longsor di kecamatan Rumbia pada 12 Juni 2020 yang lalu, kunjungan dan bantuan terus berdatangan pada korban bencana, Tim Penggerak PKK kabupaten jeneponto Hj. Hamsiah iksan Senin 15 Juni 2020 didampingi wakil ketua TP PKK Hj. Salmawati Paris, ketua Darmawanita Persatuan Hj. Nurlailah Safruddin, dan beberapa anggota pengurus lainnya, dengan membawa bantuan sembako kebutuhan pokok bagi korban bencana.

TP PKK Jeneponto Beri bantuan Korban Banjir dan Longsor RumbiaHj. Hamsiah Iksan mengatakan bahwa bantuan yang kami bawa adalah partisipasi dari para anggota yang secara sukarela memberi tanpa diberi batasan dan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik katanya.

Kita berharap agar bencana ini cepat tertanggulangi dengan sinergitas seluruh lapisan masyarakat, serta saya meminta agar para kader TP. PkK kecamatan proaktif membantu kebutuhan dapur umum yang di bangun oleh tim penanggulangan bencana dengan tetap berkordinasi dengan pihak pemerintah kecamatan, TNI, dan Polri yang bertugas tutup Hamsiah iksan istri dari bupati jeneponto tersebut.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed