oleh

Melalui ACT-MRI Takalar, Indofood Club Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bantaeng-Jeneponto

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Sebagai bentuk perhatian sekaligus meringankan beban para korban banjir di kabupaten Bantaeng dan Jeneponto, Indofood Club Takalar melalu Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Takalar menyalurkan bantuan berupa puluhan dos air mineral.

Bantuan ini rencananya akan disalurkan besok pagi dibeberapa titik posko dapur umum (DU) yang ada di Bantaeng dan jeneponto.

“Telah menjadi komitmen kami untuk dapat terus mengalirkan kebaikan dan hadir di tengah-tengah keluarga Indonesia di berbagai keadaan dan kesempatan. Kami menyadari, air bersih dan berkualitas merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat dalam kondisi seperti saat ini,” ujar Budi Rahman Sebagai Plant Manager di Indofood Takalar, Selasa (16/06/2020).

Curah hujan yang deras pada tanggal 12 Juni 2020 lalu mengakibatkan Kab. Jeneponto dan Kab. Bantaeng dilanda banjir. Akibat peristiwa ini mengakibatkan korban jiwa di dua kabupaten, Jeneponto 4 jiwa sedangkan bantaeng 1 jiwa dan mengakibatkan rumah serta fasilitas umum rusak diakibatkan oleh banjir serta longsor.

“Ini sebagai komitment kami selaku relawan untuk menyalurkan tenaga serta bantuan, melalui kolaborasi antara Indofood Club Takalar dengan ACT-MRI Takalar semoga dapat meringankan beban saudara kita yang terkena dampak bencana ini,” Ujar Sultan Hardiansyah Ketua MRI Takalar.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed