oleh

Peduli Kesehatan Masyarakat, Danramil Pattallassang Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Penyemprotan disinfektan diyakini merupakan salah satu upaya, untuk menangkal sebaran virus Corona atau Covid-19. Untuk itu, dalam beberapa hari belakangan ini, hal serupa gencar dilaksanakan oleh anggota Kadim Takalar bekerja sama dengan Tim Covid-19 Kab Takalar.

Danramil 1426-07/Pattallassang, Lettu Inf Hasan Basri terjun langsung memimpin saat dilaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Rabu (17/6/2020).

Langkah ini dilakukan oleh Danramil, sebagai wujud kepedulian dan didorong keinginan untuk melindungi masyarakat akan ancaman Covid-19 yang semakin meningkat drastis di wilayah Kab. Takalar.

Tiap antero wilayah Asrama Kodim dan Sekolah serta perumahan warga, tak luput dari penyemprotan disinfektan tersebut. Saat penyemprotan ini berlangsung, mendapatkan dukungan dari warga setempat.

Danramil 1426-07/Pattallassang, Lettu Inf Hasan Basri, mengatakan untuk menangkal sebaran Covid-19 memang menjadi tugas bersama. Semua pihak harus saling membantu termasuk juga masyarakat hingga pribadi masing-masing.

“Kita tetap harus jaga kebersamaan. Sebab cara ampuh menangkal dan mencegah sebaran Covid-19 ini, perlu kerjasama semua pihak. Dan mulai dari diri pribadi, harus menjaga kebersihan diri, sesuai dengan anjuran medis,” ungkap Danramil.

Laporan: Humas Kodim 1426/Tklr
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed