oleh

Bupati Jeneponto Lantik 298 Pejabat;PLT Kabag Humas Dan Protokoler Didefinitifkan

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO-Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto hari ini (18/06/2020) melantik pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto di ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yakni, pejabat administrasi sebanyak 88 orang sedangkan pejabat pengawas 86 orang dan pejabat fungsional 124 orang, dengan Total yang dilantik sebanyak 298 orang. Dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, pejabat yang dilantik yakni, pejabat administrator sejumlah 88 orang, pejabat pengawas 86 orang dan pejabat fungsional 124 orang.

“Pejabat harus mampu berinovasi, menguasai secara teknis, mampu membangun komunikasi antara pimpinan dengan bawahan, peliharalah citra pemerintah dan bekerjalah dengan baik,” harap Iksan Iskandar.

Mustaufiq secara definitif resmi menjadi Kasubag Humas Dan Protokoler Pemda Jeneponto.

Salah seorang yang hari ini dilantik adalah  Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Mustaufiq. Setelah 3 bulan menjabat sebagai pelaksana tugas, hari ini Mustaufiq definitif menjadi Kabag Humas Dan Protokoler Pemda Jeneponto.

Menurutnya setelah definitif sebagai Kabag Humas dan Protokoler Pemda Jeneponto Mustaufiq mengatakan akan lebih bersinergi lagi dengan awak media.
“Setelah saya dapat posisi definitip sebagai, kasubag humas protokoler pemda jeneponto, Insyallah kedepan kita akan tingkatkan sinergitas yang lebih baik lagi dengan teman teman media, dengan mengedepankan kerja sama yang positif,” kata Mustaufiq.(*)

Laporan: Mahmud Sewang. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed