oleh

Hari Bhayangkara ke 74, Personel Polsek Polsel Pasang Spanduk Ucapan

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74 di tahun 2020 ini, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., bersama Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muh. Syaiful Majid, SH., melakukan pemasangan spanduk ucapan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia, di depan Mako Polsek Polsel Polres Takalar yang berlokasi di Kelurahan Pa’bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (18/06/2020).

Polri merupakan bagian integral dari Pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Saat ini di tahun 2020, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020 adalah Hari Bhayangkara Ke-74 untuk Polri berdiri dan tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan NKRI.

Semangat dalam tema Hari Bhayangkara Ke-74 yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Hal ini semakin memotivasi Polsek Polsel Polres Takalar untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas serta sebagai bentuknya telah memasang momentum ini pada spanduk di depan Mako Polsek Polsel Polres Takalar.

Disisi lain pada unsur TNI, Pemerintahan Kecamatan dan Desa serta masyarakat juga antusias dan memberi apresiasi serta dukungan kepada Polri dalam hal ini Polsek Polsel Polres Takalar dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 dan berharap Polri semakin jaya.

Disampaikan Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, S.E., bahwa dalam tugas dan pengabdian anggota Polri, senantiasa memegang nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya serta arahan pimpinan Polri untuk tetap humanis, disiplin, sabar, dedikasi dan peka memiliki jiwa penolong terhadap masyarakat,” katanya.

“Dilandasi dengan nawaitu atau niat yang tulus sebagai ibadah dan semangatnya senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” tuturnya.

“Dengan penuh keyakinan kepada Allah SWT semoga momentum ini maslahat, barokah dan menjadi motivasi, tauladan, budaya masyarakat yang produktif serta menjadikan Polri Promoter,” ujarnya.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed