oleh

Temu Konstituen, Anggota DPRD Provinsi Gelar Reses di Desa Datara

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | H.Muhammad Sarip Karaeng Patta SH.MH. Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gelar reses di Desa Datara Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sul-Sel serap aspirasi masyarakat bertempat dihalaman rumah kediaman Kepala Desa Datara. (Rabu,17/6/2020).

Temu Konstituen, Anggota DPRD Provinsi Gelar Reses di Desa DataraMuhammad Syarif Kareang Patta dalam sambutan imbauannya dihadapan konstituennya agar menyampaikan apa yang dibutuhkan yang bisa ditangani provinsi, misalnya sektor pendidikan Sekolah setingkat SMA atau sederajat, juga pembangunan infrastruktur yang berskala menengah keatas.

Selain juga disektor pertanian paling mendasar pengadaan benih bibit jagung kuning yang betul-betul bibit yang  dibutuhkan masyarakat bukan bibit yang tidak dibutuhkan masyarakat atau tidak berlaku ditanam oleh petani ” kata Jufri lau Kepala Desa Datara melalui sambunga WA kepada media topikterkini.com.

Jufri kepala desa dua periode ini juga mengatakan dalam agenda  tersebut bahwa salah satu kepala dusun sempat menyampaikan potensi bendungan Tuanloe yang punya kapasitas debit air mencapai standar, bisa mengairi sampai dua kecamatan.

Sehingga untuk bagaimana bisa sampai kepada Gubernur Sul-Sel, sebagai bahan pembahasan pembanguanan kedepan” lanjutnya.

Temu Konstituen, Anggota DPRD Provinsi Gelar Reses di Desa DataraDalam agenda tersebut juga dihadiri anggota DPRD kabupaten jeneponto fraksi PKB Hartono SE ratusan warga se-desa Datara, kepala desa Datara dan sejumlah jajarannya

Sekedar diketahui pula antusias masyarakat dan seluruh peserta dalam acara tersebut, tetap taat mengikuti protokol keshatan dengan memakai masker dan pakai jarak.(*) 

Laporan Mahmud sewang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed