oleh

Dukung Program P22, Pemerintah Desa Lengkese Bagikan 160 Paket Sembko

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Pemerintah Desa Lengkese Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar Melaksanakan agenda tahunan, dengan menbagikan sembako sebagai Program P22 Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta-H.Achmad Daeng Se’re periode 2017-2022, Rabu (17/06/2020).

Bantuan sembako dari pemerintah Desa Lengkese melalui Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun Anggaran 2020 untuk lansung ke masyarakat yang menerimah

Penerima sembako sebanyak 160 Kepala Keluarga (KK) yang terbagi dari 5 Dusun.

Pejabat Desa (PJ) Lengkese Muh.Amin Muis mengatakan bahwa, pembagian bantuan sembako ini adalah implementasi Program Pemerintah Daerah yang tertera dalam RPJMD Tahun 2017-2022.

“Bantuan ini sangat membantu masyarakat Desa Lengkese apalagi di saat ini, masih dalam Pandemi covid-19 dan memasuki New Normal, Pemerintah Desa Lengkese memberikan bantuan sembako non BLT ADD kepada masyarakat Desa Lengkese,” ungkap PJ Kades Lengkese Muh.Amin kepada awak media.

“Melalui Alokasi Dana Desa masyarakat Desa lengkese sangat mengapresiasi dan bersyukur karena di masa Pendemi covid-19, mata pencaharian atau pendapatan kami sangat susah untuk memenuhi kebutuhan kami sehari-hari,” kata salah satu penerimah sembako Daeng Rewa yang di temui di sela pembagian sembako tersebut.

“Sembako ini kami terima yakni, Beras 10 Kg, Telur dan Minyak Goreng,” tutup Daeng Rewa.

Laporan : Sahabuddin Jaya
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed