oleh

Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Terhadap Pedagang dan Pengunjung Pasar Pattallassang

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Di Pasar Pattallassang diadakan himbauan dan pendisiplinan masyarakat terhadap pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Pattallassang oleh Tim Gabungan Pemerintah Kec. Pattallassang bersama Tripilar Kec. Pattallassang, Satpol PP dan Sat Shabara Polres Takalar, Minggu (21/6/2020).

Tim mengadakan himbauan kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar agar Prosedur protokoler Kesehatan menjadi tatanan kehidupan masyarakat dan sebagai kebiasaan baru, dibutuhkn kesadaran dan pertisifatif dari masyarakat guna efektifitas pemutusan mata rantai penularan Covid-19.

Bertindak selaku pembicara dalam himbauan tersebut dalam mendisiplinkan masyarakat yaitu Camat Pattallassang, Danramil Pattallassang Lettu Inf Hasan Basri dan Kabid Trantib Satpol PP Pemkab Takalar.

Isi himbauan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat yaitu protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan setiap saat cuci tangan adalah merupakan hal yang biasa dan sebagai tatanan kebiasaan baru dalam kehidupan masyarakat, Melaksanakan protokol kesehatan adalah kebutuhan dan bagian dari kehidupan kita.

Laporan: Humas Kodim 1426/Takalar
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed