oleh

PEMDA BUTUR GAGAL PROGRES

PEMDA BUTUR GAGAL PROGRES

Oleh : Ridwan Bonto
24/06/2020

Empat Tahun Berjalan Pemerintah daerah kab. Buton Utara dibawah komando bapak Abu Hasan tidak signifikan.

kritikan dari kalangan masyarakat seringkali terjadi. persoalan infrastruktur yang kurang optimal utamanya.

Masyarakat kadang kadang bingung dengan progres PEMDA BUTUR dibawah komando bapak Abu Hasan hari ini. Sepertinya Tidak ada yang nampak.

Hal hal yang semestinya menjadi prioritas untuk kesejahteraan masyarakat justru semakin tidak jelas rimbanya. Pemda Butur hari ini mungkin harus lebih transparan dalam proses pengelolaan uang daerah.

Belum Lagi persoalan Asrama Mahasiswa. ini jelas dalam dokumen RPJMD. Fakta hari ini program tersebut adalah nihil. Aneh bin ajaib, Tutur “Ridwan Mantan Vokasi dan Pergerakan Hipma – Butur Kendari”

Sekarang Butur kembali diperhadapkan oleh nuansa pemilukada periode 2020 – 2025. Kalaupun beliau kembali mencalonkan diri, Saya sebagai bagian dari masyarakat butur, adalah kebodohan jika mengamini beliau untuk dua periode. “saya bukan kalian”

Kita semua berharap di nuansa pemilu saat ini pihak aparat keamanan dan beberapa toko politik, toko agama dan masyarakat selalu memberikan pendidikan politik yang baik. aman, damai demi Buton Utara yang dinamis dan lebih baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed