oleh

Wakapolda Sulsel Tinjau Proses Pembangunan Yayasan dan Masjid Al Halim di Polut

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs Halim Pagarra, SH, MH Meninjau proses Pembangunan Mesjid dan Yayasan Al Halim di Dusun Batunipa Desa Parappunganta Kec. Polut Kab. Takalar, Jum’at (26/06/2020).

Jenderal yang lahir di Takalar merupakan alumni Akpol lulusan 1987 Pemegang Jabatan sebagai Wakapolda Sulawesi Selatan berkunjung kerumah orang tuanya melaksanakan silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Takalar sekaligus meninjau langsung perkembangan Pembangunan Mesjid dan Yayasan Al Halim.

Dalam Kunjungan tersebut disambut oleh Kapolres Takalar AKBP Budi wahyono, SH, SIK, MH.,Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Dg. Se’re, S.Sos.,
Dandim 1426 Takalar Letkol inf. Ilham yunus, S.Sos.Msi., Kepala Pertanahan Takalar Muh. Naim, S.sit. MH.,Wakapolres Takalar Kompol H. Nazaruddin, SH. MH.,Kabag Ops Polres Takalar Akbp. B. Dg Mangitung.,Kabag Sumda polres Takalar Kompol Nuralam, SH.,
Kapolsek Polut Akp H. Andi Hermansyah, S.H., Kepala Desa
Parappunganta Dahlan Wahid
Kasat Lantas Polres Takalar Iptu Ahmad, S.Sos, MH.,Wakapolsek Polut Iptu H. Totok Rohyadi dan Personil Polsek Polut.

“Masjid dan Yayasan ini dibangun dan diperuntukan untuk seluruh masyarakat umum yang ingin beribadah dan merupakan wadah untuk meningkatkan hubungan silaturahim antara sesama,” Tutur Wakapolda Sulsel.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed