oleh

Tunjukkan kekompakan IWO Soppeng dorong pemerintah membangun daerah

Topikterkini.Com-Soppeng:Sejumlah wartawan yang bertugas dalam lingkup Organisasi IWO Kabupaten Soppeng bersatu dan menampakkan kekompakanya bahkan mereka sepakat mendukung dan mendorong pembangunan di daerah Soppeng agar semakin maju dan berkembang.
Kesepakatan itu tertuang dalam Rakor IWO yang digelar di Kantor IWO dan kemudian lanjut kunjungan di Taman Kalong Senin (29/6/2020).
Dalam kegiatan rakor beberapa pembahasan termasuk evaluasi kinerja Wartawan IWO, yang dipimpin langsung oleh ketua IWO A.Mul Makmun.
Selain daripada pembahasan interen IWO juga bersama sama membahas terkait Virus Corona yang menggila ini dan kesepakatan di IWO bersama sama melawan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona tersebut.
Selain daripada itu IWO Soppeng berkunjung ke taman wisata yang dikenal Taman Kalong dimana taman tersebut adalah taman yang unik dan indah dipadukan dengan ciri khas Kabupaten Soppeng.
Ketua IWO A.Mul Makmun menegaskan kepada rekan rekan IWO kiranya dapat mendorong dan membantu pemerintah supaya pembanguan Daerah di Soppeng akan terus lebih meningkat maka dari itu kita selaku pers memberikan kontribusi ke Daerah dengan mempublikasikan beberapa Wisata yang ada di Soppeng sampai ke manca negara, karna kami sebagai wartawan berkewajiban dan mempunyai peranan penting dalam membangun Daerah tuturnya.
Menurut A.Mul kekompakan sangat diperlukan Walaupun berbeda organisasi, bukan berarti wartawan di lapangan harus terpecah belah. Bahkan, dirinya bertekad untuk meningkatkan kekompakan sesama wartawan.


Kawan-kawan wartawan di daerah Soppeng juga harus kompak karna Bagaimana mungkin kita bisa membangun daerah, kalau sesama kita berpecah belah”, kata A.Mul
Setelah kegiatan tersebut nantinya akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah Kab.Soppeng dan seluruh stake holder berkoordinasi dan juga merupakan sebagai momentum wartawan khususnya IWO untuk mengemukakan hambatan yang dialami di lapangan sehingga bisa diperbaiki‚Äč dan dievaluasi secara bersama dalam rangka meningkatkan peran dalam mendorong pembangunan daerah,” ujarnya.
Ditambahkan DP IWO Hamka, SH mengatakan selama ini media sangat membantu dalam hal pembangunan.Untuk itu mari saling bersinergi sehingga hubungan antara wartawan dan pemerintah maupun masyarakat tetap terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed