oleh

GNI Latih kelompok usaha di Mallasoro

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Kehadiran lembaga Gugah Nurani Indonesia di desa Mallasoro kecamatan Bangkala dalam pendampingan terhadap peningkatan kelompok usaha mendapat respon positif dari warga kamis 2 Juli 2020.

Bertempat di salah satu rumah kelompok usaha (KU) kordinator GNI jeneponto sutriani mengatakan bahwa program Lembaga Gugah Nurani Indonesia memiliki tujuan meningkatkan partisipasi kelompok usaha dalam mewujudkan usaha mandiri dan potensial, ungkapnya.

Turut hadir membawakan materi ketua bidang pameran dan usaha Dewan kerajinan daerah (Dekranasda) kabupaten jeneponto Mustaufiq.

Dalam pemaparannya mustaufiq mengatakan bahwa kelompok usaha yang sudah dibina oleh GNI indonesia memiliki prospek yang baik kedepan tinggal bagaimana kelompok yang sudah terbentuk tersebut mampu memanfaatkan potensi usaha yang digeluti, sehingga akan membuka peluang usaha dan kerja lagi bagi masyarakat mallasoro tutupnya.

Perlu diketahui pula bahwa GNI Indonesia juga telah memberi bantuan APD bagi petugas medis di beberapa pusat layanan kesehatan sebagai garda terdepan dimasa covid 19 ini.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed