oleh

Bersama Babinsa dan Unsur Kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Bontomangape Sosialisasi Penerapan Tatanan Hidup Baru bagi Pengunjung Pasar

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Bhabinkamtibmas Desa Bontomangape Polsek Galsel Polres Takalar Aipda Rajab bersama Babinsa dan unsur Kesehatan melakukan Sosialisasi Kepada Warga yang beraktivitas di Pasar Desa Bontorita Desa Bontongape Kec. Galesong Kab.Takalar, Rabu (08/07/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Rajab bersama Babinsa mmeberikan edukasi dalam menyongsong tatanan hidup baru, yang pada intinya agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada warga, terutama yang sedang beraktivitas dipasar dan seluruh lapisan masyarakat khususnya Desa Bontongape kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Selain itu, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan unsur kesehatan dalam himbauannya kepada warga yang beraktivitas di pasar Bontorita, dan menyampaikan agar tegas mengikuti Protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun di lingkungan masing – masing.

“Usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir, menjaga jarak dengan orang lain minimal satu meter dan rajin ber Olahraga, apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona,” tegasnya.

“Karena semakin meningkatnya yang terpapar Covid-19 untuk itu bagi warga Desa Bontomangape untuk lebih waspada, lebih baik kita mencegah daripada mengobati.” Ucap Babinsa.

Turut ikut dalam Sosialisasi tersebut Danramil Galesong selatan Kapten Hasbullah dan anggota, Ka Puskesmas Desa Bontomangape Abdul Marhadi, SKM.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed